DisKeeper 2011

Diskeeper 2011

Diskeeper 2011 adalah sebuah aplikasi yang membuat  kinerja PC anda  lebih cepat, lebih efisien, lebih dapat diandalkan lebih lama. Diskeeper melakukan pencegahan fragmentasi  IntelliWrite yang dapat menyelesaikan dengan mencegah sampai 85 dari semua fragmentasi yang terjadi. Setiap fragmentasi yang tersisa dengan cepat dihilangkan dalam real time berkat Diskeepers InvisiTasking teknologi. Dengan Diskeeper 2011 komputer anda dapat berjalan lebih baik dari sebelumnya dan akan berjalan lebih cepat dengan Diskeeper 2011 .
Diskeeper 2011

Software ini juga sudah mendapatkan Rekomandasi dari Windows. Jadi cukup aman bagi komputer kita khususnya yang menggunakan program windows.

Diskeeper 2011 memiliki teknologi optimasi file yang dapat mempercepat waktu akses untuk memenuhi beban kerja berat file aplikasi yang intensif. Memanfaatkan teknologi yang diformulasikan secara khusus dan memantau penggunaan file dan mengatur file yang paling sering diakses untuk memungkinkan akses yang tercepat, meningkatkan akses file dan kreasi untuk kecepatan di atas dan di luar kemampuan sistem anda saat itu masih baru, sampai dengan 80 lebih cepat.

Softwarenya bisa didownload  Disini .

Sedang Jamu DisKeeper 2011 nya Disini .

Dowload keduanya.
Semoga Bermanfaat.

0 Response to "DisKeeper 2011"

Posting Komentar

Silahkan masukkam komentar dibawah...

To Top Page Up Page Down To Bottom Auto Scroll Stop Scroll