Eboostr

eBostrKini saya akan mencoba share versi terbaru dari Eboostr, yakni Eboostr 4 Final.

Eboostr dapat digunakan untuk komputer atau laptop yang menggunakan Windows XP, Vista, atau 7 dan mempunyai port USB versi 2.0. Eboostr adalah software yang digunakan untuk menambah kapasitas memori cache lewat bantuan USB Flash Disk, CompactFlash, SD, MMC atau xD cards. software ini paling cocok digunakan untuk Windows XP, sehingga windows XP bisa mempunyai fitur yang mirip dengan ReadyBoost yang ada di Windows Vista. Ebooster akan memanfaatkan media memori external tersebut untuk menyimpan cache sehingga program bisa dijalankan lebih cepat dan performa komputer pun ikut terdongkrak. keuntungan menggunakan Eboostr yaitu: manfaat seperti “ReadyBoost dan SuperFetch” di mesin Windows XP anda ‘cache’ untuk aplikasi dan berkas (file) yang sering diakses untuk meningkatkan kinerja maksimum Dukungan USB dan non-USB removabel: Flash Disk, CF, SD/SDHC, MMC, xD dan lain-lain demikian pula hard-disk tambahan. Memungkinkan sampai dengan 4 unit media tambahan dengan file ‘cache’ sampai 4GB. Kompatibel penuh dengan ReadyBoost Enhanced.

Software Eboostr sudah mendukung beragam bahasa termasuk bahasa Indonesia.

Setelah di install langsung restart komputernya, karena kalau tidak di restart setelah di install maka softwarenya tidak jalan.

Setelah di restart kemudian langsung gunakan untuk mengalokasikan cache (semakin besar semakin bagus) di media.

Setelah cache penuh, coba cek speed lewat tab ‘bantuan’ (help) lalu klik ‘periksa kecepatan’ (check speed).

Saya sendiri juga menggunakan Eboostr untuk mendongkrak kinerja laptop saya. software-software yang lumayan berat sebelumnya, kini bisa lancar dan lebih responsif saat digunakan berkat bantuan software Eboostr ini.

Bagi Sobat yang belum punya dan ingin mencoba silahkan Download

0 Response to "Eboostr"

Posting Komentar

Silahkan masukkam komentar dibawah...

To Top Page Up Page Down To Bottom Auto Scroll Stop Scroll